Gedung baru MTsN 2 Sampang

 apa  yang di kerjakan di sekolahmu?

     Saya mengerjakan tugas informatika .
     Tugasnya adalah membuat Vidio tentang
      Gedung Mts negeri 2 sampang.
  
Dimana kamu mengerjakan tugas tersebut?

Saya mengerjakan tugas tersebut di sekolah saya di Mts negeri 2 sampang.
  
       Kapan cara kamu mengerjakan tugas 
         Tersebut?

        Saya mengerjakan tugas tersebut pada 
         Hari Jumat tanggal 3 November 2023
 
Siapa yang mengerjakan tugas tersebut?  
 
 Yang mengerjakan tugas tersebut adalah saya aika Maharani dan kawan-kawan.
  
          Kenapa kamu mengerjakan tugas
          Tersebut?

           Karena itu adalah kewajiban saya
           Untuk mengerjakan tugas dari guru.

 Bagaimana kamu mengerjakan tugas tersebut?

Caranya adalah membuat video di depan gedung MTsN 2 Sampang lalu menguploadnya ke youtube dan berfoto setelah menguploadnya ke youtube saya membuat tulisan di blogger.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

8b_Tugas informatika

8B_RangKuman sistem komputer

Rang kuman buku informatika